Rabu, 24 September 2014

about me

hallo teman-teman.......
nama saya Rusdatul Mawaddah,kalian bisa memanggil saya rurus.emang sih,nama saya unik,setiap orang yang tanya nama saya pasti ketawa.tapi saya sangat bangga,karena itu merupakan nama pemberian orang tua saya.saya lahir di Lamongan pada tanggal 15 Mei 1996.saya sekarang tinggal di jalan Notojoyo,tepatnya di belakang kampus.saya mempunyai 4 saudara dan saya adalah anak terakhir.saya hanya mempunyai satu orang tua yaitu ibu,karena ayah saya sudah meninggal pada saat saya kelas2 SMA.Dulu ayah saya bekerja sebagai wiraswasta.ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga,tetapi kalau sedang waktunya musim panen,ibu saya bekerja sebagai buruh tani.untuk saat ini,yang menanggung biaya hidup keluarga saya adalah kakak saya,namanya Robithoh kamil,dia bekerja sebagai karyawan di salah satu travel haji,sekarang tinggal di Bekasi.
saya berasal dari Fakultas Pertanian-Peternakan jurusan ITP(Ilmu dan Teknologi Pangan),saya memilih jurusan itu karena saya ingin menjadi seorang pengusaha,saya juga ingin bisa memilih mana makanan yang baik untuk kesehatan dan mana yang tidak,terutama untuk keluarga saya nantinya,dan juga untuk anak-anak saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar